Tuesday, October 05, 2010

Rindu

Katanya menjaga hati, hatinya siapa? Hatiku atau hati orang lain? Sebab semua yang kamu lakukan itu untuk kebaikan hati dan jiwa orang yang pernah kamu sayangi bukan untukku orang yang saat ini dekat denganmu. Mungkin memang aku harus lebih banyak memaklumi, mengerti, dan memahamimu. Dengan cara seperti itu mungkin sikap kamu ke aku akan lebih baik lagi. Aku sayang kamu dan aku tahu kamu pun pasti sudah tahu. Tapi pernahkan kamu bayangkan bahwa semua yang kamu lakukan itu bukan untuk kebaikanku dan untuk menjaga hatiku. Itu semua kamu lakukan untuk seseorang yang pernah kamu sayangi. Dan tahukah kamu bahwa aku kecewa dan tersakiti oleh caramu menjaga hati dan jiwanya. Tapi aku akan terus berdoa dan berusaha. Suatu saat nanti Tuhan pasti akan tunjukkan jalan yang terbaik. Suatu hari nanti kamu pasti akan tahu dan sadar, siapa orang yang benar-benar menyayangimu. Saat ini yang bisa aku lakukan hanyalah menunjukkan rasa sayangku ke kamu karena aku tak ingin melewatkan waktu yang Tuhan berikan ke aku. Aku hanya ingin berbagi selama aku mampu. Semoga engkau menyadarinya sayang... I Miss U

No comments: