Friday, February 01, 2008

Hujan..hujan...lagi

Hujan siramilah
Hujan basahi kemarauku
Hujan siramilah
Hujan sejukkan Indonesiaku

Itu adalah penggalan lagu berjudul "Hujan" miliknya Slank. Sudah 3 hari ini hujan terus, apa karena mau IMLEK ya? Kata orang klo malam tahun baru Cina, itu pasti hujan. Klo nggak hujan, nanti Cinanya sedih karena rezekinya akan berkurang di tahun yang akan datang. Tapi klo buat gw sih nggak ngaruh, toh itu cuma mitos (Btw gw bukan Chinese he..he 10000x). Pas jam makan siang pasti hujan.Aku jadi kasihan sama temen2 kantor yang kejebak hujan di jalan pas mo balik ke kantor lagi. Udah basah kuyup kehujanan, eh sampai kantor masih dimarahi sama bagian personalia (Udah jatuh ketimpa tangga, kacian ya..)

Awal bulan februari, gw bingung mo nulis apa. Sebenarnya kemarin ada kejadian yang agak serem di kantor. Gara-gara ada temen yang stres karena banyak kerjaan dan semuanya harus diprioritaskan, dia jadi nggak bisa konsen dan akhirnya kalap. Uh..agak serem juga, untungnya sekarang udah baik2 aja. Coz, karyawan yang lain dan Pak Bos masih ngedukung dia, jadi dia bisa kerja lagi. Untuk temen gw, "Ayo semangat, kamu pasti bisa!". Segala sesuatunya pasti mudah untuk diatasi klo kita bekerja sama dan saling mendukung. Jangan merasa sendirian,kita semua selalu siap membantu. MERDEKA!!!!
(Balik kerja lagi yooo!!!)

No comments: