Wednesday, February 27, 2008

Ehemmm ....
Sudah hampir habis bulan kedua di tahun 2008 ini. Ada apa di awal tahun ini? there are nothing special in my live. Gw masih rada bingung aja dengan kelakuan pemuda di kampung gw. Setelah pemilihan kades di bulan November kemarin dan jago mereka kalah, mereka jadi mengintimidasi warga yang memilih orang lain (bukan jago mereka). Gw jadi bingung, katanya mereka itu sarjana tapi kok pola pikirnya masih bego gitu ya?? Negara kita ini kan punya asas demokrasi dan luber dalam PEMILU jadi untuk urusan pilih-memilih/mencoblos kades itu hak masing-masing individu, mereka ga berhak untuk memaksakan hak mereka kepada warga. Sekarang udah 2 kali kejadian setelah pemilihan kades itu mereka mengintimidasi warga yang diduga memilih calon yang bukan jago mereka. Dasar orang2 kagak punya kerjaan, jadi kerjaannya mengintimidasi orang dan mereka bangga kalau mereka berhasil melakukan hal itu. Harusnya mereka itu malu sama warga, sebagai pemuda kok malah nggak mikirin masa depan malah repot ngurusin orang lain.
Uhhhhhhh sebel banget sama orang2 yang merasa benar sendiri itu.
Btw bodo amat-lah. Toh dengan atau tanpa adanya mereka hidup gw masih harus berlanjut.
Tapi gw tetep berdoa semoga orang2 seperti mereka2 itu segera dibukakan hatinya dan diberi kesadaran kalau perbuatan mereka itu nggak ada untungnya. Harusnya sebagai pemuda, mereka itu kan menjaga persatuan & kesatuan bukan malah memecah belah keharmonisan warga. Sedihhh banget dehhhh.....

No comments: