Saturday, January 19, 2008

Softgun



Agak males kerja nih. Masih ngantuk gara-gara semalem ikut softgun sampai jam 11 malem. Badan juga masih pegel coz baru pertama kali ikut, mana kagak pake pemanasan. Sampai di lokasi permainan jam setengah 7, pilih senjata, isi peluru, terus pake perlengkapan, habis itu langsung pembagian pemain, baca skenario dan atur strategi langsung deh main. Tanpa pemanasan sama sekali. Klo kaki sama tangan nggak begitu pegel tapi pantat gw ko rasanya pegel banget ya, apa kemarin salah posisi waktu sembunyi sambil ngincer musuh. Tapi it's OK, fun banget deh lumayan buat olah raga sekaligus ngilangin penat setelah seharian kerja. Yang main itu ada 18 orang, 2 orang cewek dan 16 orang cewek. Klo cewek yang satunya sih dah mahir banget pegang senjata coz dia instrukturnya. Nah klo gw baru pertama kali ikut, masih banyak yang gw tidak tahu. Untung instruktur cowoknya baik hati, mo ngajarin gw (coz gw banyak nanya). Seperti kata pepatah malu bertanya sesat di jalan, banyak tanya memalukan he..he..he99x.Di atas ada 2 foto yang diambil sebelum kita main softgun. Gw pake jaket merah dan paling kecil (uh jadi nggak kelihatan deh). Klo yang gede pake kaos oblong merah itu My Boss. My Boss itu klo main pasti ketembak duluan coz badannya gede, gampang kena tembakan musuh. Btw good luck Boss. Thank's for all softgun equipments.

No comments: