Tuesday, December 11, 2007

Mengeluh ......

Sebel banget klo inget temen2 gw dah banyak yang nikah. Pengen...? ya juga sih, klo inget umur gw yang hampir seperempat abad ini, gw pengen nikah juga. Tapi gw masih bingung, sampai saat ini gw belom nemuin soulmate gw. Dan gw juga ga tahu apakah dengan menikah gw akan bahagia. Dua minggu lagi ada temen kuliah gw yang mo nikah, tiga minggu lagi sepupu gw juga mo nikah. Oh my God kenapa ini, apa lagi musim kawin yach kok banyak banget yang mo nikah? Dua2nya gw dapet undangan, tapi gw bingung mo berangkat ke kawinan sama siapa ya? Ga ada pacar, mo ngajak temen (ada yang mau ga ya?) Uh mengeluh lagi... mengeluh lagi....
"Ayo Tee semangat, pokoknya kamu harus hadir ke acara kawinan itu. Mo ngajak siapa itu gampang, pasti ada salah satu temen yang mau diajak lo tenang aja" (kata peri baik).
Woi temen2 siapa nih yang mo gw ajak pergi ke acara kawinan temen gw dan sepupu gw?
Berburu pasangan dulu ah.......

No comments: