Thursday, December 27, 2007

4 hari lagi .... Tahun Baru

Hari ini adalah hari kedua puluh tujuh di bulan Desember, berarti 4 hari lagi gw udah ada di tahun 2008. 1 tahun kok cepet banget ya, kayaknya baru kemarin gw ngucapin Selamat Tahun Baru, ternyata sebentar lagi gw ngucapin hal yang sama seperti tahun lalu. Apa aja yang udah gw lakukan selama tahu 2007, sepertinya ga ada yang berkesan, semuanya biasa-biasa aja..nothing special. Gw pengen dalam hidup gw, gw bisa memberikan arti buat seseorang atau setidaknya gw bisa melakukan sebuah revolusi kecil yang bisa diinget orang dan buat gw bangga. Tapi apa gw udah bisa melakukan semua itu? Gw sendiri ga tahu jawabannya. Kadang gw berpikir dan bertanya pada diri gw sendiri, apa ada yang salah dalam diri gw sehingga sampai saat ini gw ngerasa gw belum punya arti apa2 untuk siapa pun. Apa gw terlalu egois, apa gw terlalu narsis?
Gw punya banyak teman tetapi kenapa gw masih merasa kesepian? Gw punya banyak waktu tapi kenapa gw nggak pergunakan waktu itu dengan sebaik-baiknya? Gw punya banyak kesempatan tetapi kenapa kesempatan itu gw sia-siakan begitu saja? Ah, seandainya saja waktu dapat gw putar kembali...gw pengen hidup yang lebih baik lagi. Tapi sekarang bukan saatnya untuk menyesal. Mulai saat ini gw akan mulai bikin catatan yang harus gw inget baik2: gw nggak boleh egois, nggak boleh narsis, harus rendah hati, tidak sombong, rajin mencari ilmu, belajar menghargai orang lain, menghormati orang lain, dan yang paling penting gw harus mensyukuri semua nikmat Allah SWT yang udah gw dapatkan sampai saat ini. Hidup memang nggak bisa ditebak tapi gw harus tetep optimis bahwa hari esok pasti lebih baik dari hari kemarin.

No comments: