Friday, April 30, 2010

Ga tahu ada apa hari ini dengan Cinta. Ada masalah ato apa aku ga tahu coz cinta ga pernah cerita klo ada apa2. Aku lagi punya masalah dan cinta sama sekali ga menghampiriku pagi ini. Aku coba nyamperin dia dan cerita tentang masalahku tapi cinta sama sekali ga ngasih jalan keluar. Sorenya aku nyoba SMS ke cinta dan cinta kasih satu saran. Aku berharap ada jalan keluar dari cinta dan dia mo ngobrol sama aku klo aku lagi butuh seperti ini. Tapi apa yang aku harapkan tak terjadi. Aku pengen nangis, Dy... Sama siapa lagi aku cerita soal ini? Cinta yang aku percaya, yang ktnya aku bisa berbagi beban dengannya tapi... Sampai sore ini pun cinta ga tanya lagi ke aku. Bismillahhirrohmanirrohim Ya Allah semoga air mata ini ga tumpah lagi... Uee, Uee kamu bisa, kamu kuat...

No comments: