Tuesday, February 23, 2010

Tolong Jangan Sakiti Aku Lagi

25 jt dalam waktu 5 tahun. Ya Allah tolong aku semoga aku diberi kemudahan dalam menjalani takdirmu ini. Cinta terima kasih engkau telah begitu banyak membantuku. Mendengarkan semua keluh kesahku. Banyak juga waktu dan materi yang kau beri buat aku. Saat ini aku sangat butuh perhatian dan kasih sayang. Kini tak pernah ada lagi cerita sehari-hari yang dulu indah dan ingin selalu kubagi dengan kamu.Aku sadar aku tak bisa memilikimu seutuhnya. Masih ada perempuan-perempuan lain yang harus kau jaga hatinya. Pernahkah terpikir olehmu apa yang kamu lakukan itu menyakitiku atau tidak? Semoga kamu tak menyadarinya dan biar aku saja yang merasakannya. Cinta aku tahu bukan kamu yang menghubunginya duluan, bukan kamu yang mengajaknya ngobrol tapi kenapa kamu tak pernah cerita tentangnya lagi. Apa yang kamu sembunyikan dari aku. Aku lebih senang jika kamu mau bicara jujur. Kenapa aku harus tahu dari orang lain bukan dari mulut kamu sendiri?
Cinta semoga kamu bahagia bersama orang yang kamu cinta dan yang membutuhkanmu...
Tolong jangan sakiti aku lagi...

No comments: