Saturday, November 01, 2008

Sabtu Bahagia :-)

Ha..ha..ha pagi-pagi aku sudah dapet kejutan dari temen kantor nih. Begini ceritanya, temen-temen kantor pada tahu klo aku suka sama brondong he..he..he.. (ga malu ya!). Di kantor ada 2 orang bronis dan aku suka banget godain mereka. Yang satu dah 9 bulan kerja (panggil aja 'Kaka') dan yang satu lagi baru magang (nama: 'Dede'), yang magang ini umurnya baru 17 tahun (barusan lulus SMU, brondong banget ya...). Temen-temen juga ikutan godain jadi klop deh. Kemarin aku dan temen-temen besuk Tantenya si Kaka dan ternyata nyokapnya si Kaka juga nungguin di rumah sakit. Aku kira si Kaka ga ikutan besuk hari itu, soalnya pas aku ajak dia besuk,dia jawab mo ada acara dan ga bisa ikut besuk. Ternyata kemarin pas aku dan temen-temen dah sampai rumah sakit, si Kaka juga ikutan nyusul ke rumah sakit. Dan tiba-tiba dia panggil aku dan dikenalin ke ibunya (anjrit...ni anak nantangin aku kali ya..) aku langsung beranjak dan nyalamin ibunya juga (dipikir aku ga berani apa he..he..he padahal sebelum berangkat ke rumah sakit aku juga berharap bisa ketemu ibunya ha..ha..ngarep nih ye :P). Dan pagi ini di laci mejaku dah ada foto si Kaka itu, 3 lembar ukuran kartu pos (gila nih temen-temen doyan banget ngerjain aku...). By the way aku seneng juga coz fotonya bisa aku simpan buat arsip pribadi. Sekarang waktunya kerja, nanti nulis terus malah dimarahin manajerku. Bye.

No comments: