Friday, May 30, 2008

Mentari Pagi

Indahnya pagi ini. Mentari bersinar dengan terangnya. Mari kita sambut pagi ini dengan bahagia. Sejenak lupakan semua masalah dan beban pikiran yang ada. Masalah BBM naik, semua harga jadi ikut naik tapi apa gaji kita juga akan naik??? I don't know but I hope too. Ngomong-ngomong soal gaji , gw jadi inget biasanya klo bulan Mei kayak gini kan waktunya pembagian royalti tapi sudah akhir bulan gini kok belom dibagi-bagi yach???
Bagian keuangan please dehhh, gw lagi butuh duit banget nih. Mana bulan Juni nanti ada beberapa saudara dan teman yang mo nikah lagi 'kan anggaran jadi bertambah banyak.
Aduh mentari pagi kenapa ya...kamu sudah bersinar begitu indahnya tapi hati gw masih aja mendung. Apa gara2 akhir bulan dan saat2 seperti ini gw ga punya duit jadi keadaan seperti itu mempengaruhi mood gw ya??? Bodo amat dah pokoknya life must go on mo punya duit apa ga punya duit pokoknya gw pengen jadi kayak mentari yang ga pernah lelah menerangi bumi ini sampai kapan pun meski mentari ga pernah dapat balesan dari bumi tapi mentari tetap setia setiap hari memberikan cahayanya bagi kelangsungan hidup semua makhluk di muka bumi ini. Thank's alot mentari. May all being happy.

No comments: