Monday, July 31, 2006

Udah jatuh tertimpa tangga lagi
Seminggu setelah tabrakan aku dah mulai masuk kerja lagi. Baru tiga hari masuk kerja aku dapet kabar buruk, Pak Paul (My Boss) memanggilku dan bilang dengan sangat menyesal beliau memecatku bukan karena aku ga masuk kerja tapi emang karena perusahaan ga bisa lagi bayar gaji karyawannya. OK lah aku terima kenyataan itu, meskipun saat itu aku kelihatan tegar tapi sebenarnya aku rapuh banget kayaknya langit mo runtuh saat itu. Setelah aku berhenti kerja kesehatanku tambah buruk aku kena alergi gatel yang disebabkan oleh cuaca dingin dan karena aku stress. Tapi keadaan itu ga berlangsung lama, setelah 5 hari Pak Paul menelponku dan menawarkan kerjaan buat aku dan tanpa banyak basa-basi aku langsung menerima tawaran beliau. Makasih ya Pak Paul, setelah dapet kerjaan alergiku sembuh dan aku dah ga stress lagi (untung ga sampai gila ya..)

No comments: